Artis Tua Pernah Jaya

Diajak Tidur Pejabat, Eva Arnaz Tantang Berani Bayar Berapa

Devy Octaviani - detikhot
Selasa, 17/04/2012 17:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/17/230/evarnazdaelm.jpg dok Youtube
Jakarta -
Artis senior Eva Arnaz mengatakan terjun ke dunia artis adalah kesalahan yang pernah dibuatnya. Selain dituntut untuk tampil seksi, Eva juga sering mendapat pelecehan. Seperti apa?

Eva mengaku sering diajak tidur oleh pejabat bahkan juga sutradara. Namun, artis yang kerap membintangi film-film Warkop DKI itu balik menantang mereka.

"Kayak gitu pernah. Tapi tante nggak mau. Mulai dari pejabat, pengusaha, sampai sutradara. Tapi, berani bayar berapa mereka? Setahun saja, tante bisa main sampai 10 film, bukan mau sombong," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (17/4/2012).

"Bayaran tante dari main film sudah cukup banget, lagi pula tante sudah punya keluarga juga kan waktu itu," lanjutnya.

Sebutan bom seks era 80-an memang melekat kepada Eva Arnaz. Namun, ternyata ia risih mendapat julukan itu.

"Tante benar-benar nggak suka sama sebutan itu. Risih, sudah sempat disebut-sebut bom seks gitu, tante buru-buru ninggalin dunia akting," kisahnya.

Memang, tak semua film yang dibintangi Eva mengharuskannya tampil seksi. Beberapa film bahkan berbentuk tema musikal dan drama remaja.

"Kayak 'Duo Kribo' itu kan film musikal, tante juga main film remaja adaptasi novelnya Edy D Iskandar judulnya 'Masih Bercinta' barengan Roy Marten. Cuma yang disorot memang bagian tubuh tante terus, alasannya, tubuhnya baguslah. Tapi, gimana lagi, tante rasa itu cobaan buat tante selama dulu jadi artis," kenangnya.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X