Takut Terlambat Ke Jepang, Syahrini Naik Jet Pribadi

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 16/04/2012 08:27 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/16/230/syahrini4d-her.JPG Syahrini (Herianto/detikHOT)
Jakarta -
Jadwal yang serba padat membuat Syahrini harus pintar-pintar membagi waktu. Gara-gara takut terlambat menuju Jepang, Syahrini pun memilih menyewa pesawat jet pribadi.

Minggu (15/4/2012) Syahrini berada di Jambi dan harus menuju bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Setibanya di Jakarta, ia akan langsung menuju Jepang.

Pelantun hits 'Kau yang Memilih Aku' itu nampaknya takut ketinggalan pesawat. Karena itu, Syahrini memilih menggunakan jet pribadi dari Jambi.

"Syahrini sedang di Jambi, dia naik private jet biar nggak ketinggalan pesawat. Waktunya mendesak soalnya," ungkap sang manajer Reindhy di Sheraton Bandara Hotel, Jakarta, Minggu (15/4/2012) malam.

Menurut Reindhy, Syahrini berangkat ke Negeri Sakura itu dalam rangka bernyanyi. Syahrini berangkat ke Jepang bersama sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani. Sekali merengkuh dayung, sang adik juga akan melakukan sesi foto pre-wedding di Jepang.

"Syahrini berangkat sama saya, sekretarisnya dan adiknya Rani. Di sana dia mau nyanyi, jalan-jalan sekalian foto pre-wedding-nya si Rani," tandas Reindhy.

(bar/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X