Rilis Parfum, Selena Gomez Terinspirasi Mary-Kate & Ashley Olsen

Regina Kirana Christy - detikhot
Jumat, 13/04/2012 17:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/13/230/selena-dlm.jpg
Jakarta -
Selena Gomez telah merilis parfum pertamanya di New York City. Kekasih Justin Bieber itu mengaku memproduksi wewangian yang diberi nama 'Selena Gomez' karena terinspirasi oleh Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen.

"Aku selalu ingin membuat parfum sejak si kembar Mary-Kate dan Ashley membuat parfum. Aku menyukai parfum dan sudah terobsesi," kata bintang 'Monte Carlo' itu seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (13/4/2012).

Saat ditanyakan mengapa memberi nama sesuai dengan namanya, pelantun 'Hit The Lights' itu mengatakan tidak ingin ada unsur filosofi dalam parfum pertamanya itu. Dengan menggunakan namanya, akan lebih terlihat menyenangkan dan menggemaskan.

Sehari sebelum merilis parfum tersebut, ia memuat foto dirinya dengan parfum yang dikemas dengan warna ungu di akun Instagram-nya. Botolnya panjang dan di atasnya terdapat penutup berwarna emas.

Pasar awal yang menggunakan parfum tersebut adalah penggemarnya sendiri. "Mereka yang pertama menggunakannya, jadi aku percaya pada mereka maupun opini yang diberikan dan apa yang mereka lakukan untuk aku," lanjutnya.


(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X