10 Selebriti Hollywood Pemilik Bokong Terindah (2)

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Jumat, 13/04/2012 13:52 WIB
Jakarta -
Banyak artis Hollywood yang mempunyai bokong yang indah. Ini dia 10 selebritis dengan bokong terindah.

5. Nicki Minaj




Seperti nasib Kim Kardashian, bokong Nicki Minaj pun sempat dibilang palsu. Namun dengan segera pelantun 'Super Bass' itu membantah berita itu mentah-mentah.

"Tentu saja tidak," bantahnya. "Orang-orang hanya mencari bahan saja untuk dibicarakan," tuturnya.

4. Serena Williams




Tidak hanya artis yang mempunyai bokong indah. Petenis terkenal Serena Williams juga mempunyai bokong yang tak kalah indah.

Saat beraksi di lapagan tenis, bokong indahnya juga menarik perhatian. Bahkan, penggemarnya mengaku menyukai Serena karena bokongnya yang indah.

3. Beyonce




Dalam video klip 'Single Ladies', Beyonce tampil dengan mengenakan leotard dan heels hitam. Penampilannya di video klip itu pun yang membuat Jay-Z semakin jatuh hati padanya. Ia terlihat sangat seksi dengan goyangan bokongnya.

2. Kim Kardashian




Keindahan bokong Kim Kardashian sempat diragukan. Banyak rumor beredar menyebutkan bokongnya itu palsu. Tapi Kim membantah semua berita tersebut.

"Itu tidak benar. Tidak ada implan, suntikan, atau apapun untuk bokong saya," ucapnya.

1. Jennifer Lopez




Mendengar nama Jennifer Lopez, ingatan pasti ke bokong seksi. Mantan istri Mark Antony itu memang terkenal akan bokongnya yang indah.

Kabarnya ia mengansuransikan bokongnya itu sebesar Rp 247 miliar. Pelantun 'On The Floor' itu pun pernah dengan bangga memamerkan asetnya itu di sampul majalah Stuff pada September 2001 lalu, dan menjadi penjualan majalah tertinggi dalam sejarah.


10 Selebriti Hollywood Pemilik Bokong Terindah (1)


(kak/hkm)
Desainer busana muslim Ria Miranda tak hanya unik dengan rancangan serba pastel tapi di kediaman pribadinya di Bintaro, Jakarta Selatan, ia juga menerapkan warna tersebut.
FOTO VIDEO TERKAIT
Sederet Artis Ini Anggun dan Menawan di Met Gala 2016
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X