Saat Usia Tak Jadi Penghalang Selebriti untuk Nikah Lagi

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 13/04/2012 13:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/13/230/artistuadlm.jpg ist.
Jakarta -
Usia dan kegagalan sepertinya tak menghalangi para artis untuk kembali membangun bahtera rumah tangga. Meski tergolong berusia 'matang' mereka terus mencoba untuk menikah lagi untuk kedua, ketiga bahkan keempat kalinya. Wow!

Seperti yang dilakukan oleh artis senior Dewi Yull yang menikah untuk kedua kalinya di umurnya ke-44 tahun. Dewi menikah lagi setelah bercerai dengan aktor Ray Sahetapy pada 2004 lalu.

Senada dengan Dewi, Ray juga melepas status dudanya saat usianya menginjak umur 47 tahun. Bahkan pernikahan keduanya dengan Sri Respatini Kusumastuti hanya berselang 2 bulan dari perceraiannya dengan Dewi.

Selain Dewi dan Ray, ada pelawak Ki Daus yang menikah lagi di usia yang sangat 'matang'. Bahkan Ki Daus yang menikah di usia 54 tahun itu mendapat istri yang berumur 'setengah'-nya yaitu 21 tahun.

Bukan hanya menikah untuk kedua kalinya, aktor laga Willy Dozan bahkan telah melakukannya untuk yang keempat kalinya pada usia 52 tahun. Willy resmi menikah untuk keempat kalinya pada 15 Oktober 2009 lalu.

Usia atau status seseorang memang tak bisa mencegah datangnya cinta!

(fk/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X