Tak Punya Uang, Lindsay Lohan Obral Baju-baju Bekasnya

Han Kristi - detikhot
Senin, 09/04/2012 10:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/09/230/lindsaydlmmm.jpg Lindsay Lohan (Getty)
Jakarta -
Sejak terlibat banyak masalah, karier akting Lindsay Lohan kian meredup belakangan ini. Alhasil pendapatan aktris berusia 25 tahun itu pun semakin menurun.

"Pendapatan Lindsay nol dan ia memiliki banyak tagihan yang harus dibayar," ujar seorang sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (9/4/2012).

Oleh karena itu, bintang film 'Mean Girls' itu baru-baru ini memutuskan untuk mengobral semua baju-baju bekasnya. Sebuah perusahaan trading pun bersedia membeli semua baju Lindsay tersebut dengan harga Rp 146 juta.

"Dia membutuhkan truk besar untuk mengangkut baju, tas dan sepatunya ke kantor pusat Crossroads Trading Company," ucap sang sumber.

Lindsay Lohan mengakui bahwa masalah di kehidupan pribadinya telah membuat kariernya berantakan. Bahkan, beberapa produser kini harus berpikir dua kali untuk mengontraknya.

"Ini adalah hal yang luar biasa berat untuk saya, dan sekarang saya merasa beban tu telah diangkat dari pundak saya. Saya bersyukur dan senang dan berharap bisa terus maju. Sudah beberapa tahun dan saya telah melakukan apa yang saya mau, ini membutuhkan waktu untuk menyadarinya tapi ini adalah hari yang baik," ujar Lindsay.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X