Lebih Terkenal dari Phil Collins, Lily Collins Merasa Aneh

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Minggu, 08/04/2012 09:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/08/230/lili-dlm.jpg
Jakarta -
Aktris Lily Collins memang sedang naik daun. Tapi, gadis berusia 23 itu merasa aneh ketika beberapa orang mengatakan ia lebih terkenal daripada ayahnya, Phil Collins.

Pemeran 'Snow White' dalam film 'Mirror Mirror' itu mengatakan, seorang penyiar radio menyebut Phil Collins dengan sebutan 'Ayahnya Lily Collins' setelah ia memutarkan lagu sang legenda musik itu. Lily merasa itu merupakan hal teraneh yang pernah ia dengar.

"Seseorang memberitahuku, mereka sedang mendengarkan radio yang memutarkan lagu-lagu klasik. Setelah lagu itu selesai, penyiar radio tersebut mengatakan 'Bagi kalian yang belum tahu, barusan adalah lagu dari Phil Collins, ayah dari Lily Collins'. Itu adalah hal teraneh yang pernah saya dengar," ucapnya seperti yang dilansir Female First, Minggu (8/4/2012).

Aktris kelahiran 18 Maret 1989 itu mengaku setiap ia mengerjakan sesuatu selalu atas kehendaknya sendiri, bukan karena orang tuanya. Ia tidak ingin dibilang 'numpang tenar' karena sang ayah.

"Sampai-sampai ayahku sendiri bilang, 'Sekarang aku lebih dikenal sebagai ayahmu'. Tapi beliau benar-benar bangga dan sangat senang," tutupnya.

(kak/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X