Ayahanda: Pernikahan Zumi Zola Bukan untuk Tutupi Aib

Komario Bahar - detikhot
Minggu, 11/03/2012 13:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/11/230/zum.jpg
Jakarta -
Setelah tudingan perzinaan, artis Zumi Zola muncul kembali dengan berita akan meminang Sherrin Thalia pada 16 Maret mendatang. Beberapa pihak menuding, Zumi ingin segera menikah untuk memperbaiki citranya karana kasus perzinaan. Namun hal tersebut dibantah sang ayah.

"Nggak sama sekali, bukan untuk menutupi itu, bagi kami tidak ada masalah," ujar ayah Zumi, Zulkifli Nurdin saat ditemui di kediamannya.

Zulkifli mempersilakan melanjutkan proses hukum yang masih berjalan. Jika memang Zumi terbukti bersalah, ia bersedia jika anaknya dihukum.

"Kita semua tidak punya beban, kalau nggak punya salah kenapa takut," imbuhnya.

Zumi sendiri terkesan menutup rapat-rapat mulutnya mulai dari tanggal pernikahan, hingga tempat pernikahan. Apalagi isu perzinaan tersebut cukup mencoreng citra Zumi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Hingga saat ini, proses hukum pun atas tuduhan perzinaan masih berjalan. Pihak Aldi, suami Farnita juga keukeuh,/i> untuk menjebloskan pria kelahiran 31 Maret 1980 ke penjara.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X