Waria Penari Ular Ditemukan Tewas Dengan Leher Digorok

Syaiful Kusmandani - detikhot
Kamis, 01/03/2012 20:43 WIB
Jember -
Wahid (45), waria penari ular asal Desa Mlokorejo Kecamatan Puger, Jember ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian leher dan beberapa jari tangannya putus.

Waria sekaligus pemilik salon kencantikan Nur Arista Decorasi ditemukan tewas di kamar rumahnya yang juga menjadi tempat usahanya setiap hari. Pertama kali, mayat korban ditemukan oleh adiknya sendiri Asmiati, ketika jendela rumah korban terbuka.

"Waktu saya lihat posisi sudah telentang seperti itu dan di lantai banyak darah," ujarnya kepada detiksurabaya.com, Kamis (1/3/2012).

Polisi dari Polres Jember langsung memasang garis polisi karena banyaknya warga yang ingin melihat dari dekat waria si penari ular terkenal di desa setempat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, leher korban terdapat bekas luka robek bekas sayatan benda tajam dan beberapa jarinya putus.

"Jarinya ada yang putus, dagunya terbelah dan wajahnya terdapat bekas sayatan benda tajam," ungkap AKBP Jayadi Kapolres Jember usai melakukanolah tempat kejadian perkara.

Hingga kini belum diketahui siapa pelaku yang membunuh waria penari ular, apakah faktor kecemburuan pasangannya atau faktor lain, polisi masih mencari keterangan.

(fat/fat)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X