Baju dan Perhiasan Whitney Houston Akan Dilelang

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 21/02/2012 16:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/21/230/whit-dlm.jpg Whitney Houston (Getty Images)
Jakarta -
Sudah lebih dari satu minggu penyanyi Whitney Houston meninggal dunia. Nilai barang-barang bersejarah milik Whitney pun diperkirakan akan naik beberapa kali lipat dalam pelelangan.

Sebanyak 15 gaun dan perhiasan milik Whitney akan dilelang di California pada Maret mendatang. Barang yang paling bersejarah antara lain gaun velvet hitam yang dikenakan Whitney dalam video klip 'I Will Always Love You'.

Selain itu, ada juga sepasang anting yang dikenakan Whitney saat main film 'The Bodyguard'. Menurut pelelang Darren Julien, lebih dari 50 kerabat dan keluarga Whitney yang menawarkannya untuk melakukan pelelangan barang sang superstar.

"Barang-barangnya bisa naik 10, 20, bahkan 30 kali lipat dibandingkan nilai sebelum ia meninggal. Barang-barang ini menjadi bagian dari sejarah," ujarnya seperti dilansir New York Times, Selasa (21/2/2012).

Pelelangan barang-barang Whitney akan menjadi bagian dari 'Hollywood Legends' yang diselenggarakan Julien. Ia juga pernah melelang barang milik Charlie Chaplin, Putri Diana dan Charlton Heston.

"Ini adalah alasan untuk merayakan semasa hidupnya, bukan meletakkan barang-barangnya di dalam boks di bawah tempat tidur," tuturnya.

Barang-barang bersejarah milik Whitney diperkirakan bernilai puluhan ribu dolar Amerika Serikat.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X