Whitney Houston Meninggal, Sang Anak Dipaksa Rehab

Nugraha Rodiana - detikhot
Minggu, 19/02/2012 12:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/19/230/ewhitdalem.jpg ist.
Jakarta -
Banyak spekulasi mengenai kematian penyanyi Whitney Houston, termasuk akibat penyalahgunaan narkoba. Gara-gara itu, pihak keluarga pun ingin putri Whitney, Bobbi Kristina, untuk segera melakukan rehab.

Whitney ditemukan tak bernyawa dengan kepala terbenam di dalam bathtub kamar hotelnya di Beverly Hilton, Los Angeles, Sabtu (11/2/2012). Kabar Whitney meninggal karena overdosis pun berhembus setelah ditemukan beberapa obat-obatan, seperti Lorazepam dan Valium.

Sebelumnya, pelantun 'I Will Always Love You' itu memang kerap dikabarkan dekat dengan obat-obatan terlarang. Bahkan setelah perceraiannya dengan Bobby Brown pada 2007 lalu, beberapa kali ia masuk panti rehab.

Tak ingin kejadian serupa menimpa Bobbi Kristina, pihak keluarga pun menyarankan agar putri Whitney itu segera rehab. Menurut TMZ, Minggu (19/2/2012) Bobbi sempat berjuang agar keluar dari bayang-bayang narkoba sejak empat tahun silam.

Namun, sampai saat ini belum jelas apakah Bobbi mengikuti saran keluarganya tersebut. Keluarga juga memberikan waktu kepada Bobbi yang kini tengah berduka setelah ditinggal sang ibu.

(nu2/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X