Selisih Paham, Bobby Brown Diusir dari Pemakaman Whitney Houston

Nugraha Rodiana - detikhot
Minggu, 19/02/2012 11:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/19/230/whitdalm.jpg ist.
Jakarta -
Bobby Brown turut menghadiri upacara pemakaman Whitney Houston di New Jersey. Namun, mantan suami Whitney itu diusir dari tempat tersebut sebelum upacara selesai.

Saat itu, Bobby dikabarkan berselisih paham dengan anggota keluarga Whitney. Kehadiran Brown bahkan memicu ruwetnya pengaturan tempat duduk di upacara tersebut.

Saat itu, ia tengah duduk di kursi barisan terdepan. Namun, ada beberapa tamu menolak kehadirannya. Sehingga pihak keamanan menyuruhnya untuk pindah dari tempat tersebut.

"Anak-anak saya dan saya diundang untuk menghadiri pemakaman mantan istri saya Whitney Houston. Kami disuruh duduk oleh pihak keamanan kemudian diminta pindah dari tempat kami. Saya tak mengerti kenapa mereka memperlakukan keluarga kami seperti itu. Mereka juga mencegah saya untuk mendekati anak saya, Bobbi Kristina. Anak-anak terlihat bingung atas peristiwa ini. Ini adalah hari penghormatan untuk Whitney. Saya akan tetap memberikan hormat kepada mantan istri dengan cara terbaik," ungkap Brown setelah insiden itu terjadi.

Brown memang sebelumnya dikabarkan tak diterima keluarga untuk melihat jenazah Whitney. Pihak keluarga menilainya sebagai orang yang memberi pengaruh buruk terhadap Whitney.

Whitney dikabarkan menjadi pecandu narkoba setelah hubungannya dengan Bobby kandas pada April 2007 silam. Tak sedikit anggota keluarga Whitney yang menyalahkan Bobby atas hal itu.


(nu2/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X