Angie Masih Ngotot Minta Cerai Sampai Adjie Meninggal

Komario Bahar - detikhot
Jumat, 17/02/2012 15:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/17/230/angelinasondakh2d-rac.jpg Angelina Sondakh (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Kabar tentang keinginan Angelina Sondakh untuk minta cerai pada Adjie Massaid terus berkembang. Angie ditengarai masih terus ngotot dengan niatnya itu sampai Adjie menghembuskan napas terakhirnya.

Hal itu terungkap dalam sebuah perjanjian yang belum sempat disahkan. "Mereka sempat membuat perjanjian," ungkap mantan kuasa hukum Adjie Massaid, Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

"Di perjanjian dibicarakan hak melindungi, memelihara aset," tambahnya.

Menurut Elza, adanya perjanjian yang belum sempat disahkan itu sekaligus menunjukkan bukti bahwa Angie dan Adjie memang masih terlibat pertengkaran, sampai akhirnya takdir berkata lain.

"Tapi nggak lama kemudian Adjie meninggal dunia. Perjanjian belum disahkan, rencana perceraian itu tetap ada," ujar Elza.

Elza menjelaskan bahwa Adjie sudah mencoba memperbaiki hubungannya dengan Angie. Berbagai cara pun sempat dicoba hingga akhir hayatnya.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X