Ultah Pernikahan, Pangeran William & Kate 'Jadi' Boneka Barbie

Han Kristi - detikhot
Kamis, 16/02/2012 11:26 WIB
Ultah Pernikahan, Pangeran William & Kate Jadi Boneka Barbieist
London -
Pada 29 April mendatang, Pangeran William dan Kate Middleton akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Perusahaan mainan raksasa Mattel ikut serta merayakannya dengan merilis boneka Barbie versi William dan Kate.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (16/2/2012), edisi terbatas 'William and Catherine Royal Wedding Giftset' akan menampilkan boneka William dan Kate lengkap dengan baju pernikahannya. Boneka Kate tampak memakai tiara dan anting yang sangat mirip dengan aslinya.

"William dan Kate adalah versi modern Barbie dan Ken. Semua mata di dunia tertuju kepada pernikahan mereka yang seperti dongeng itu," ujar juru bicara Mattel.

'William and Catherine Royal Wedding Giftset' dibandrol dengan harga US$ 155 atau sekitar Rp 1,3 juta. Mainan itu pun mulai dijual pada 7 April mendatang di Inggris, dan sepertinya tak akan dijual di negara lain.

Sebelumnya, Mattel sukses merilis Barbie versi Edward Cullen dan Bella Swan. Versi Barbie 'Twilight' itu pun kini masih menjadi buruan para kolektor.


(hkm/hkm)
<p>Ketika hiking di Paro Taktsang, Bhutan, wanita kelahiran 9 Januari 1982 tersebut tampil dengan vest kulit, kemeja putih, jeans serta boots. Mark Large - Pool/Getty Images/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Baju Kate Middleton ini Bisa Jadi Inspirasi Anda untuk Acara Pernikahan
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X