Willy Dozan Tampil Bareng Istri Baru

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Rabu, 15/02/2012 09:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/15/230/doz-dlm.jpg Willy Dozan bersama istri baru (Gus Mun/detikhot)
Jakarta -
Masih ingat dengan aktor laga Willy Dozan? Lama tak terlihat di layar kaca, Willy yang kini berusia 54 tahun tampil di publik bersama istri barunya Arumi yang lebih muda 30 tahun.

Pasangan yang menikah pada 15 Oktober 2009 lalu itu saat ini juga sudah dikaruniai momongan. Dari hasil pernikahannya itu, Arumi telah melahirkan River Rahman Dozan yang kini berusia 7 bulan.

Ketika Willy dan Arumi hendak menikah sempat muncul rumor anak-anak Willy dari pernikahannya bersama Betharia Sonata tak setuju. Namun hal tersebut dibantah bintang 'Pernikahan Berdarah' itu.

"River sama kakaknya Leon dan sama kakaknya yang perempuan mereka itu akur semua. Ibunya Leon (Betharia Sonatha) sama dia (Arumi) akur," ungkap Willy ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2012) malam.

Willy bercerai dengan Betharia Sonata pada akhir Agustus 2002. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Aktor yang sering berperan di film laga itu kemudian menikahi Tini Kartini di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 2004. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung kurang dari tiga bulan.

Willy menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Chika Revieta yang masih berusia 21 tahun pada 20 Juli 2007. Belum genap setahun pernikahan mereka, Willy mengajukan gugatan cerai pada 3 Maret 2008.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X