Farhat Abbas Sebut Penuduh Anak Nia Daniati Debt Collector

Komario Bahar - detikhot
Rabu, 01/02/2012 17:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/01/230/nia-dlm.jpg Nia Daniati dan Olivia (dok.detikhot)
Jakarta -
Farhat Abbas berang anak tirinya, Olivia Nathania dituduh melarikan perhiasan bernilai ratusan juta oleh wanita bernama Rina Rianty Huzaemah. Farhat pun menyebut Rina sebagai debt collector.

"Mereka itu debt collector, itu bukan pedagang! Sekarang kalau caranya begini kan terlihat siapa yang menipu. Masa kita disuruh dan didesak bayar berlian dengan waktu seminggu," papar Farhat saat berbincang dengan detikHot, Rabu (1/2/2012).

Farhat menuturkan kronologi mengapa anaknya itu bisa terlibat kerja sama dengan Rina. Awalnya Oliv dijanjikan iming-iming keuntungan yang besar. Namun Rina justru mendesak Oliv agar berlian itu terjual kurang dalam waktu seminggu.

"Lagian berliannya kualitas jelek-jelek kok. Ini udah bisa-bisanya mereka aja. Pedagang nggak punya etika dan cuma mau untung banyak," tambahnya mencecar.

Rina yang sebelumnya melaporkan masalah tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan pun dibalas oleh Farhat. Suami Nia Daniati itu melaporkan balik Rina ke Polda Metro Jaya.



(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X