Tere Ambil Langkah Seribu Usai Sidang Cerai

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 30/01/2012 11:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/30/230/konser5daelm.jpg Tere (detikhot)
Jakarta -
Sidang mediasi antara Tere dan Eka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/1/2012) berlangsung dengan cepat. Tak ada beberapa menit setelah masuk ke ruang sidang, penyanyi yang kini anggota DPR itu pun langsung keluar dengan mengambil langkah seribu.

Tere enggan mengucapkan sepatah kata saat dibombardir pertanyaan oleh awak media. Ia langsung memasuki mobil Innova B 8261 MK. Dengan didampingi dua orang teman dan sopirnya, Tere mengunci mulutnya rapat-rapat.

Tak jauh berbeda dengan Tere, sang pengacara juga enggan memberikan komentarnya terkait kasus gugatan cerai itu. Hakim ketua yang menangani sidang itu, Drs. Hj Lelita Dewi SH, M Hum juga enggan berkomentar.

Tere mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Januari 2012 lalu lewat kuasa hukumnya. Gugatannya tercatat dengan nomor perkara 37/Pdt/2012/PAJS.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 September 1979 itu menikah dengan Eka Nugraha pada 6 Desember 2000. Eka adalah pria berdarah Sunda yang juga pencipta lagu 'Awal yang Indah' yang melambungkan nama Tere.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X