Eks Kapolda Biasa Tinggal Berhari-hari di Rumah Shinta Bachir?

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Jumat, 27/01/2012 19:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/27/230/Shinta-5daelm.jpg Shinta Bachir (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Masih ada cerita yang tersisa dari kasus ancaman pembunuhan atas Shinta Bachir yang dilakukan seorang eks Kapolda Metro Jaya. Selama keduanya berhubungan, kabarnya Sang Jenderal biasa bertamu dan tinggal berhari-hari di kontrakan Shinta di Tebet.

Menurut sumber, Sang Jenderal saat itu sering memakai sedan mewah berwarna putih saat datang berkunjung. Sinta memang mengontrak rumah dengan harga sewa Rp 45 juta per tahun untuk memperlancar pertemuan dengan pria yang pernah menikahinya secara siri itu.

"Sering pakai sedan putih. Kalau berkunjung suka lama di dalam, bisa berhari-hari," ungkap sumber tersebut, Jumat (25/1/2012).

Ia juga menambahkan, sudah satu tahun lebih Shinta tinggal di rumah tersebut. Shinta juga dikenalnya sebagai sosok yang tidak sombong.

"Dia tidak sombong, malah suka bergaul, bergabung dengan warga sekitar beli sayuran juga," tuturnya.

Hubungan asmara itu memang berakhir buruk. Mereka putus, dan Shinta Bachir mengaku mendapat teror ancaman pembunuhan lewat SMS. Namun, drama itu kemudian berakhir damai, setelah ada kata maaf tertulis dari sang eks Kapolda.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X