Ditipu Manajer, Ade Namnung Yakin Uangnya Kembali

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 25/01/2012 21:50 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/25/230/Ade-Namnung_285.jpg Ade Namnung (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Di tengah sakitnya, Ade Namnung masih belum bisa melupakan nasib sialnya soal penipuan yang dilakukan manajernya sendiri, Weby beberapa waktu lalu. Ade mengaku yakin bahwa uangnya akan kembali.

Ade juga tak ingin keluarganya ikut memikirkan masalah tersebut. Ia bertekad akan menyelesaikan sendiri kasus penipuan itu.

"Dia memang orang yang benar-benar positive thinking ya. Nggak mau menyusahkan orang. Dia bilang, sudah biar nanti aku yang mengurus itu semua, aku yakin kok Mas Weby nggak jahat dan mau mengembalikan uangku," papar adik Ade, Dilla menirukan sang kakak, Rabu (25/1/2012).

Meskipun kehilangan uang sebesar Rp 300 juta, pemilik nama lengkap Syamsul Effendi itu belum punya rencana membawa kasusnya ke ranah hukum. Padahal, pihak keluarga sudah menggebu-nggebu untuk melaporkan kasus itu.

"Belum (melaporkan) sampai sekaraang. Kita tunggu aba-aba dari dia Ade saja. Kalau dia mau ya kita jalanin kalau dia mau sendiri ya sudah. Padahal si papa sudah kesel banget sama si Weby itu," tutur Dilla.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X