Vega 'Bukan Empat Mata' Enggan Pakai Jasa Babysitter

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Selasa, 10/01/2012 08:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/10/230/Vega-Darwanti-4d-rch.jpg Vega (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Vega Darwanti sepertinya ingin selalu mengikuti perkembangan putranya Raska secara langsung. Ia pun enggan memakai jasa babysitter untuk mengasuh putranya.

Baginya, pengasuh terbaik untuk anaknya adalah keluarga. Apalagi saat ini co-presenter 'Bukan Empat Mata' itu baru memiliki satu anak.

"Bukannya nggak percaya babysitter, aku juga baru satu anaknya. Di rumah juga banyak orang, pengasuh terbaik itu tetap keluarga," tuturnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012).

Vega mengaku bahagia bisa selalu mengikuti perkembangan putranya. Setiap perubahan dari perkembangan sang anak pun tak pernah dilewatkannya.

Sedangkan untuk masa depan Raska, istri dari Demma Sanjaya itu tak mau memaksakan agar mengikuti jejaknya terjun ke jagat hiburan Indonesia.

"Sekarang lebih ke ngalir, anakku juga belum sekolah. Kita nggak menyuruh dia harus kemana arahnya. Jadi terserah dia memilihnya mau apa," paparnya.

Vega dan Demma menikah menikah pada Maret 2009 silam. Dari pernikahannya itu, Vega dikaruniai putra pertamanya yang bernama Raska yang lahir pada 16 Februari 2010.


(fk/ast)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X