Cerai, Demi Moore Kini Dekat dengan Lesbian?

Regina Kirana Christy - detikhot
Jumat, 06/01/2012 13:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/06/230/demidal.jpg ist.
Jakarta -
Diselingkuhi tampaknya sangat menyakitkan bagi Demi Moore. Setelah memutuskan untuk bercerai dari Ashton Kutcher, kini ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan.

Perempuan tersebut adalah Brandi Glanvi, seorang bintang televisi dalam 'The Real Housewives of Beverly Hills'. Ia diketahui mengawali kariernya sebagai model.

Demi dan Brandi bertemu pada tahun 2009 di Turks & Caicos, pulau milik mantan suami Demi, Bruce Willis. Saat itu keduanya datang sebagai tamu pernikahan Emma Heming.

"Setelah pulang dari pernikahan, Brandi mengaku kepada saya bahwa ia telah dijodohkan dengan Demi Moore," kata seorang sumber seperti dilansir DailyMail, Jumat (6/1/2012).

Brandi Glanvi memang sempat menikah dengan Eddie Cibrian, tapi akhirnya bercerai pada akhir tahun 2009 lalu. Eddie dikabarkan meninggalkan Brandi karena tertarik dengan penyanyi country, LeAnn Rimes.

Sebelumnya dikabarkan Demi menceraikan Ashton karena suaminya itu ketahuan selingkuh. Tapi tak sedikit juga yang memberitakan salah satu alasannya adalah Demi kerap jalan dengan Brandi yang kerap dikabarkan sebagai seorang perempuan pecinta sesama jenis.


(nu2/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X