Kenapa Katy Perry & Russell Brand Bercerai?

Han Kristi - detikhot
Minggu, 01/01/2012 12:04 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/01/230/katy2dlm.jpg Russell dan Katy (ist)
Jakarta -
Pasangan Katy Perry dan Russell Brand selalu terlihat mesra setiap tampil di depan publik. Lalu, kenapa pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka?

Seperti dilansir US Magazine, Minggu (1/1/2012), kabarnya Katy dan Russell memang sudah sering bertengkar sejak awal pernikahan mereka. Ada beberapa hal dasar yang memang membuat mereka tidak cocok.

"Katy merasa Russell tak menghormati kepercayaan orangtuanya dan kerabatnya," ujar salah satu sumber.

Puncaknya, pasangan yang menikah di Rajasthan, India pada 23 Oktober 2010 itu bertengkar hebat sebelum Natal. Saat itu, Katy dan Russell tidak sepakat soal tempat liburan.

"F--k you, aku akan melakukan yang aku mau, Russell pun membalas, 'Oke, f--k you too'," ucap sang sumber.

Hingga akhirnya, pada Jumat (30/12/2011), aktor komedi asal Inggris itu mengajukan gugatan cerainya di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Alasan perceraiannya karena ketidakcocokan di antara keduanya.

"Sedihnya, Katy dan saya harus mengakhiri pernikahan. Saya akan selalu mengaguminya dan saya akan selalu berteman dengannya," ujar Russell kepada US Weekly.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X