Kim Kardashian Ingin Punya Anak dari Reggie Bush

Nugraha Rodiana - detikhot
Jumat, 23/12/2011 21:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/12/23/230/kimdlmm.jpg Kim Kardashian (getty images)
Jakarta -
Bagaimana rasanya jadi seorang Kris Humphries jika mendengar pernyataan bahwa Kim Kardashian ingin punya anak dari mantan pacarnya, Reggie Bush? Meski keduanya tengah dalam proses perceraian tapi tentunya sungguh menyakitkan.

Kim Kardashian memang memutuskan untuk bercerai hanya dalam waktu 72 hari setelah pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries. Ada yang berpendapat, pernikahan mereka memang hanya sebuah drama. Namun, tak sedikit juga yang menilai keduanya hanya ingin namanya semakin terkenal.

Lupakan soal itu. Baru-baru ini seorang sahabat keduanya mengaku bahwa Kim masih sangat mencintai mantan kekasihnya Reggie Bush. Bahkan ia ingin sekali mempunyai seorang anak darinya, bukan dari Kris.

"Kris tak cocok dengan Kim. Ia tak tepat untuk jadi suami, bukan juga untuk seorang ayah. Dan, sejak berpisah dengannya Kim selalu memikirkan Reggie terus menerus," ungkapnya seperti dilansir Ok! Magazine.

Kim memang dikenal sebagai sosialita yang labil. Kadang ingin mempunyai seorang anak, namun pada saat yang lain ia mengaku hanya ingin menjadi seorang bibi.

"Satu menit ia ingin punya anak dengan dia, menit berikutnya ia tak ingin anak-anak sama sekali dan ia juga sering mengatakan bahwa hanya ingin menjadi seorang bibi yang baik saja," kisahnya.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X