Ayu Azhari Bersyukur Anaknya Sering Berdakwah

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 21/12/2011 19:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/12/21/230/ayu-dlmmhr.jpg Ayu Azhari (Westi/detikhot)
Jakarta -
Putra sulung Ayu Azhari, Axel Gondokusumo sepertinya sedang serius mendalami dunia dakwah. Ia sering berdakwah di beberapa tempat. Ayu pun bersyukur melihat putranya lebih mendalami agama Islam.

Baginya hal itu menjadi bukti bahwa dirinya tidak gagal dalam mendidik anak-anaknya. Axel merupakan anak satu-satunya dari pernikahan Ayu dengan almarhum Djody Gondokusumo.

"Aku sebagai orangtua bersyukur. Ada yang bilang aku gagal jadi orangtua. Menurut saya itu keberhasilan, mudah-mudahan anakku bisa belajar terus. Minta doanya saja," ungkapnya saat ditemui di acara peluncuran buku resep masakan yang ditulisnya di Resto Kampung Bangka, Jalan Panglima Polim No 102, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011).

Selain itu, darah seni perempuan kelahiran 19 November 1969 itu sepertinya mengalir ke anak ketiganya, Mariam Nur Al Iman. Mariam pun mulai menjajaki karier di dunia layar lebar.

Ayu memang sengaja memberi kebebasan anak-anaknya untuk memilih jalan hidupnya, meski tetap menjadi sosok yang tegas. "Kadang terlalu bebas (pilihannya), karena aku seniman, aturannya agak suka-suka nggak jauh dari aku, Mike juga seniman, menyikapi, kasih kebebasan untuk anak. Kadang galak tapi mereka sering ketawa," pungkasnya.

(fk/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X