Hot Profile

Grace Natalie & Pengalaman Tak Terlupakan Jadi Reporter TV

Herianto Batubara - detikhot
Kamis, 15/12/2011 15:10 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2011/12/15/1303/Grace-Natalie_22dlm.jpg Grace Natalie (rachman/detikhot)
Jakarta -
Nama presenter Grace Natalie Louisa kini ramai diperbincangkan terkait kasus penusukan rekannya kamerawan TV One belum lama ini. Apalagi sang pelaku yang mengaku penggemarnya itu juga dikabarkan mengincar dirinya.

Bagi Grace, peristiwa itu hanyalah satu dari sekian banyak pengalaman tak terlupakan selama dirinya menjalani karier sebagai presenter TV. Dalam sebuah obrolan santai, akrab dan penuh tawa, ia pun membagi kisahnya kepada Detikhot.

"Aku sebenarnya masih ngeri dan parno, apalagi di luar hingga dini hari begini. Tapi okelah, kita selesaikan wawancaranya hari ini," ungkapnya seraya menebar senyum.

Walau waktu telah menunjukkan sekitar pukul 02.10 WIB dini hari, perempuan kelahiran Jakarta 4 Juli 1982 itu masih terlihat segar dan bersemangat. Parasnya pun tetap terlihat cantik meski dalam keremangan malam.

Seolah hari baru saja dimulai, Grace pun mengawali kisahnya. "Pertama kali aku jadi reporter, aku liputan kriminal. Dari kantor polisi satu ke yang lain. Ke kamar mayat juga. Pokoknya begitu setiap malam," ujarnya.




Ketika masih di SCTV, ia pernah disuruh meliput ke Gunung Talang di Sumatera Barat yang tengah berstatus awas yang berarti bisa meletus sewaktu-waktu.  Next »

Halaman 123

(bar/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X