Hot Profile

Shita Destya: Seksi Yes, Telanjang No!

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 09/12/2011 19:20 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/12/09/230/Shita-Destya_24dlm.jpg Shita Destya (rachman/detikhot)
Jakarta -
Artis dan juga foto model seksi Shita Destya tak masalah tampil seksi. Namun, bintang film 'Super Hero Kocak' itu mengaku ogah jika harus tampil telanjang dalam sebuah pemotretan atau pun film.

"Buat aku kalau seksi, yes. Tapi telanjang atau buka-bukaan begitu buat pemotretan atau film, nggak deh," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot belum lama ini.

Perempuan kelahiran Jakarta 20 Desember 1984 itu mengaku sering kali mendapat tawaran untuk bermain dalam film horror yang menampilkan sensualitas tubuh perempuan. Namun ia selalu menolak.

"Layar lebar di Indonesia tau sendiri. Ya horor-horor begitu kan, jatuhnya ke seks-seks juga. Aku nggak munafik sih orangnya, aku nggak orang suci juga. Cuma aku masih memikirkan anak dan keluarga," ungkapnya.

Foto Shita Destya Seksi Berlingerie


"Kalau yang seksi-seksi sih aku nggak masalah, tapi kalau lebih dari itu aku belum mau. Aku masih takut juga. Masyarakat kita kan masih sulit menerima seperti itu, apalagi ada FPI segala macem," sambungnya lagi.

Bicara soal penampilan, Shita pun beranggapan dirinya tidaklah seksi. Ia mengaku kerap kali diledek karena penampilan fisiknya, terutama soal ukuran payudaranya yang dianggap kecil.

"Kalau yang lain kan seksi dan punya bokong besar. Kalau aku kan nggak ada apa-apanya. Aku suka diledekin, Shita seksi tapi nggak ada payudaranya," kisahnya.  Next »

Halaman 12

(bar/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X