Hot Profile

Dena Rachman Merasa 'Terjebak' di Tubuh Laki-laki Sejak Kecil

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 22/11/2011 10:47 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2011/11/22/230/denaaa-dlm.jpg Dena (Facebook)
Jakarta -
Mantan artis cilik Renaldy yang kini akrab disapa Dena Rachman kini telah menjadi seorang transgender. Soalnya, sejak kecil ia mengaku sudah merasa "terjebak" dalam tubuh lelaki.

"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun," ungkapnya kepada Detikhot.

"I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" sambungnya lagi.

Artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 itu mengatakan, konflik batinnya itu sulit dijelaskan. Awalnya ia mengaku merasa aneh, bingung dan marah. Kemudian memasuki fase dimana ia benci dirinya sendiri.




"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected," katanya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun mengaku kerap mencari jawaban atas keresahannya tersebut, namun tak jua didapatkan. Ia juga pernah mencoba bersikap biasa, namun dirinya tak nyaman dan tubuhnya menolak.  Next »

Halaman 123

(bar/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X