Rai 'd'Masiv' Digugat Cerai Istri Karena KDRT?

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 14/11/2011 18:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/11/14/230/Herawati-dlm.jpg Herawati (Westi/detikhot)
Jakarta -
Istri bassis 'd'Masiv' Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau yang akrab disapa Rai resmi digugat sang istri Herawati. Muncul kabar, sang istri menggugat Rai karena adanya tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan hadirnya orang ketiga.

Namun saat dikonfirmasi, wanita berusia 27 tahun itu membantahnya. Menurutnya tak ada tindakan KDRT sedikit pun dalam perjalanan rumah tangganya selama dua tahun ini.

"KDRT nggak ada, orang ketiga juga nggak ada," ujar Herawati saat ditemui di 3second di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2011).

Herawati juga menepis kabar Rai menelantarkan dirinya dan sang anak karena kesibukannya dengan band d'Masiv. Namun ia juga enggan membeberkan mengapa dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap Rai.

Gugatan cerai resmi dilayangkan oleh Herawati di Pengadilan Agama Kabupaten Soreang, Bandung, Jawa Barat. Sedangkan sidang perdana akan digelar pada 29 November mendatang.


(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X