Pesta Pernikahan Prabu dan Zee Zee Akan Jadi Pasar Malam

Rachman Haryanto - detikhot
Jumat, 11/11/2011 19:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/11/11/230/Prabu-zee-DLM.jpg Prabu dan Zee Zee (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Ada yang menarik di prosesi pernikahan Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab nanti. Menurut Prabu, pesta pernikahan mereka berkonsep pasar malam. Wow, seperti apa?

"Konsep kita pasar malam, kita mau bikin yang beda. Jadi kita berbaur sama tamu, bukan tamu yang mengunjungi kita," ujar Prabu saat ditemui usai acara lamaran di rumah Zee Zee di Kalibata Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Prabu juga menjelaskan, pernikahan yang akan digelar pada 26 November mendatang itu akan dihiasi dengan suguhan makanan-makanan daerah dari seluruh Indonesia. Ia sengaja memilih konsep pesta jajanan karena keluarga masing-masing gemar wisata kuliner.

Untuk akad, news anchor Metro TV itu juga bertekad akan mengucapkan ijab kabul dengan adat Arab. Prabu pun sudah mulai menghapal ijab kabul dalam bahasa Arab Saudi.

"Ijab kabulnya insya Allah pakai adat Arab, sedangkan kita nanti dipisah. Udah dihapalin, sekarang bukan ngapalin naskah berita, tapi itu (ijab kabul)," tandas Prabu.

Prabu dan Zee Zee menyebar undangan sebanyak 800 buah. Sementara resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Akmani, Jakarta Pusat.

(kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X