Hot Profile

Dimas Anggara: FTV Membawa Berkah

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 08/11/2011 12:17 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2011/11/08/230/dimasracdlm.jpg Dimas Anggara (rachman/detikhot)
Jakarta -
Film televisi atau yang lebih populer dengan sebutan FTV telah menjadi salah satu program kegemaran masyarakat. Bagi para artis, tayangan tersebut merupakan jembatan menuju popularitas. Seperti yang dialami Dimas Anggara.

Pernah mendengar namanya? Atau, bahkan mungkin banyak yang sudah tak asing lagi. Ya, dialah pemeran tokoh 'Amar' dalam sinetron stripping 'Kupinang Kau dengan Bismillah' yang hadir di SCTV setiap pukul 19.30 WIB.

Bila sinetron stripping (tayang setiap hari) adalah tolok-ukur sukses seorang artis, maka Dimas mengawalinya kesuksesannya dari FTV. Tak ada cerita yang heroik. Layaknya kebanyakan artis lain di Indonesia, cerita sukses Dimas bermula dari kebetulan.

Waktu itu, ia tengah berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Tanpa ia sadari ternyata ada orang yang membuntutinya. Ringkas cerita, orang itu kemudian menawarinya untuk membintangi sebuah iklan televisi. Namun, tawaran itu tak begitu digubrisnya.

"Aku pikir itu tawaran apa gitu soalnya belakangan kan banyak yang nawarin untuk akting tapi tertipu ujung-ujungnya," ujar Dimas saat berbincang dengan detikhot di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.




Tak lama berselang, salah seorang saudaranya yang bekerja di industri televisi menawarinya untuk bermain dalam sebuah FTV. Lagi-lagi, awanya ia acuh tak acuh dengan tawaran itu. Namun, setelah beberapa kali dibujuk akhirnya Dimas mengiyakan.  Next »

Halaman 123

(wes/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X