Maia Khawatir El dan Dul Contoh Kasus Al

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 08/11/2011 07:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/11/08/230/MAIA-dlm-rach.jpg Maia (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Maia Estianty merasa kecolongan karena Al sudah merokok dan menenggak minuman keras di belakangnya. Ia pun khawatir kasus anak tertuanya itu akan dicontoh oleh kedua anaknya, El dan Dul.

“Ketakutan pasti ada karena mereka adalah anak-anak ABG yang sedang beranjak dewasa,” katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011) malam.

Pelantun ‘Teman Tapi Mesra’ itu juga mengungkapkan, dirinya tidak dapat mencurahkan perhatian sepenuhnya kepada tiga anaknya. Hal itu dikarenakan Al, El dan Dul masih tinggal bersama sang ayah.

Meski begitu Maia bersyukur, Al berkata jujur soal perilakunya itu dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Maia pun hanya bisa berdoa agar kejadian itu tak terulang oleh Al sendiri maupun kedua adik Al.

“Saya juga berdoa semoga tidak seperti ini lagi,” harapnya.

Sebelumnya, foto-foto Ahmad Al Ghozali atau yang akrab disapa Al sedang merokok dan mengkonsumsi bir beredar. Foto tersebut diambil saat Al menggelar pesta Halloween di kediaman Maia.


(kmb/ast)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X