Hot Profile

Nikita Mirzani Tak Masalah Dicap 'Bom Sex'

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 04/11/2011 15:52 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/11/04/230/Nikita-28-dalam.jpg Nikita Mirzani (rachman/detikhot)
Jakarta -
Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, Nikita Mirzani kerap memainkan karakter perempuan penggoda, lengkap dengan adegan vulgar. Ingin jadi "bom sex" baru Indonesia?

"Aku nggak masalah kalau dicap bom sex Indonesia. Lagian aku juga seksi kok, jadi sesuai kan? Nggak apa-apa," sahut bintang film 'Perempuan-perempuan Liar' dan 'Drakula Cinta' itu seraya tertawa.

Tak dipungkirinya, sejak dulu dirinya memang kerap mendapat peran sebagai wanita nakal dan perebut suami atau pacar orang. Ketika pernah sekali mencoba peran baik-baik, aktingnya malah dinilai tidak cocok.

"Kebanyakan ya jadi cewek nakal perebut suami atau pacar orang. Selalu kayak gitu, nggak pernah dapat peran yang baik-baik. Banyak yang bilang mukaku cocoknya di situ. Pernah coba peran baik-baik, cuma feel-nya kurang dapat dan nggak cocok katanya," jelasnya.




Nikita bukannya tak sadar dengan risiko pandangan jelek masyarakat tentang dirinya selama ini. Namun, ia mengaku tak masalah dan siap lantaran menurutnya apa yang dilakukannya itu semata-mata hanya karena tuntutan peran.

"Aku sih nggak takut image jelek. Aku kan kesehariannya baik, nggak kayak aku di film yang begitu. Lagian emang enak kan peran yang dibenci sama orang, jadi gampang terkenal," katanya.  Next »

Halaman 12

(bar/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X