Hot Profile

Nikita Mirzani, Penebar Sensasi Penuai Kontroversi

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 04/11/2011 10:38 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/11/04/230/dalcov.jpg Nikita Mirzani (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Nama Nikita Mirzani mungkin sudah tak asing di telinga. Perseteruan dengan mantan kekasihnya Kiki ‘The Potters’, skandal foto syur di internet hingga peran-peran seksinya di berbagai film pun membuatnya kerap menuai kontroversi.

Awal tahun lalu, pertikaian hebat antara Nikita dengan sang pacar memang jadi sorotan media. Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku telah dianiaya oleh Kiki hingga mengalami luka fisik di tubuhnya.

Namun ketika itu, Kiki membantah telah melakukan penganiayaan dan menyangkal pula bahwa ia berpacaran dengan Nikita. Tak ayal, pertikaian keduanya pun kian menjadi hingga merembet ke aksi saling lapor polisi.


Tak hanya itu, perempuan yang mulai dikenal lewat program ‘Take Me Out’ di Indosiar itu pun kembali ramai dibicarakan saat foto-foto syurnya tersebar di internet. Pertama adalah fotonya bersama aktor Andrew Andika yang tampak seperti dalam sebuah kamar hotel.

Dalam tiga buah foto yang tersebar itu, dua di antaranya memperlihatkan pose mesra keduanya. Di situ Nikita terlihat mengenakan piyama seperti usai mandi sementara Andrew nampak tidak mengenakan baju. Sedangkan foto lainnya menampilkan adegan ciuman hot mereka.


Saat itu, Nikita membantah keras bahwa perempuan dalam foto-foto itu adalah dirinya. Namun pengakuan lain dikemukakan Andrew yang justru membenarkan foto tersebut yang menurutnya tersebar tanpa sepengetahuannya.

Selanjutnya yang menghebohkan adalah kembali tersebarnya foto-foto Nikita di internet yang lebih vulgar. Saat itu beredar pose-pose hot-nya yang nampak topless alias telanjang dada sehingga memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang dihiasi banyak tato.
  Next »

Halaman 12

(bar/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X