Depresi Batal Nikah, Sarah Harding 'Girls Aloud' Direhab

Yulia Dian - detikhot
Kamis, 13/10/2011 19:27 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/10/13/230/Sarah-Hardingdalem.jpg Sarah Harding (getty images)
Jakarta -
Personel girlband Girls Aloud Sarah Harding tengah berada dalam masa sulit. Batal nikah membuat Sarah makin akrab dengan minuman keras dan depresi. Kini Sarah direhabilitasi.

Penyanyi yang juga aktris itu mulai sering terlihat eksis dalam acara pesta-pesta di London. Dilansir The Sun, Kamis (13/10/2011) Sarah makin larut dengan botol-botol minuman setelah berpisah dari tunangannya, Tom Crane akhir bulan lalu.

Menurut sumber, Sarah mencoba menghindari rasa sakit hatinya ditinggal Tom. Bersama sang DJ tersebut, Sarah berencana untuk melangkah ke pelaminan pada 2012 mendatang.

"Ia mengalami masa traumatik dalam kehidupan pribadinya dan harus menghargai komitmen pekerjaan di atas segalanya. Ia perlu waktu untuk membersihkan kepalanya," ujar sumber.

Juru bicara Girls Aloud membenarkan Sarah berada di panti rehabilitasi. Menurut mereka, Sarah menjalani perawatan untuk bisa menghadapi 'setan' yang tengah merasuk padanya. Mereka pun berharap Sarah segera sembuh karena tahun depan Girls Aloud akan mengelar reuni.

(yla/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X