Selingkuhan Buka Mulut, Ashton Kutcher Eksis Lagi di Twitter

Regina Kirana Christy - detikhot
Kamis, 13/10/2011 09:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/10/13/230/ashtontwitdlm.jpg Tweet Ashton (E online)
Los Angeles -
Sejak skandal perselingkuhan menjadi sorotan publik, Ashton Kutcher kurang eksis di Twitter. Namun, setelah selingkuhannya buka mulut, Ashton pun mulai nge-tweet lagi.

Namun, tweet Ashton itu bukan untuk menanggapi pernyataan selingkuhannya, Sara Leal di media belum lama ini. Baru-baru ini, Sara mengaku telah dua kali berhubungan seks dengan Ashton.

Tweet Ashton itu diduga menjadi sebuah isyarat tentang hubungannya dengan Demi. Pada hari Selasa, (11/10/2011), Ashton seolah mengkaitkan sebuah gambar dengan perasaan yang sedang ia alami saat ini.

Seperti dilansir E online, Kamis (13/11/2011),gambar itu berisi keyboard computer 'Ctrl' dan 'Esc', disertakan dengan tulisan "if we are not looking for one we are looking for the other Ctrl Esc".

Ketika rumor perselisihannya dengan Demi mulai meluap, bintang 'Two and a Half Men' itu sempat merubah latar belakang halaman Twitter-nya. Dalam latar belakangnya tersebut terdapat jam biru menyala yang menggantikan angka dengan emosi.


(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X