Hot Profile

Jajal Tarik Suara, Qory Sandioriva Tak Mau Jadi Penyanyi Lipsync

Herianto Batubara - detikhot
Rabu, 12/10/2011 18:37 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/10/12/230/qory4dlm.jpg Qory Sandioriva (rachman/detikhot)
Jakarta -
Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva ingin menjajal dunia tarik suara. Namun perempuan kelahiran 17 Agustus 1991 itu mengaku akan mengasah kualitas vokalnya karena tak mau sekadar jadi penyanyi lipsync.

"Sekarang saya sudah mulai berani lagi karena passion saya juga di bidang nyanyi. Tapi aku mau latihan lagi biar nggak sekadar jadi penyanyi lipsync saja," ujarnya kepada Detikhot ketika ditemui di Namalia Boutique, Tebet, Jakarta Selatan.

"Bagaimanapun seorang penyanyi harus tetap latihan performance. Saya kalau nyanyi nanti maunya benar-benar suara saya, makanya saya mau meningkatkan kualitas vokal saya juga karena sudah lama banget nggak nyanyi lagi," sambungnya menambahkan.




Pemilik tinggi 174cm dan berat 55kg itu mengisahkan, sejak kecil ia memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi profesional. Karena itu, ia pun pernah secara serius menekuni kelas vokal dan instrumen, seperti piano dan saksofon di sebuah sekolah musik.

"Saya nyanyi itu sejak kelas 1 SMP dan memang pernah jadi cita-cita juga. Selain itu aku bisa main piano dan saksofon juga karena pernah ikut kelas musik," ungkap perempuan yang pernah menjadi Juara 1 ajang Vocal & Band Al-Azhar Indonesia itu.

"Saya pernah bilang sama mama, apa ya pekerjaan kalau saya nanti benar-benar susah? Akhirnya saya kepikiran untuk menjadi penyanyi atau pemain piano profesional. Dalam arti bukan jadi artis atau selebriti ya, minimal nggak harus jadi pembantulah," ujarnya seraya tertawa.  Next »

Halaman 12

(bar/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X