Hot Profile

Aulia Sarah Dilema Mau Berjilbab atau Tampil Seksi

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 30/08/2011 12:45 WIB
Aulia Sarah Dilema Mau Berjilbab atau Tampil SeksiAulia Sarah (rachman/detikhot)
Jakarta -
Aulia Sarah mengaku banyak penggemarnya yang memintanya memakai jilbab semenjak dirinya berperan sebagai Nada dalam film 'Pesantren & Rock N'Roll'. Hal itu lantas menjadi dilema baginya.

"Ya kadang dilema aja, soalnya aku dalam keseharian nggak pakai jilbab dan secara pribadi aku memang belum siap," katanya ketika berbincang dengan Detikhot di kediamannya di daerah Joglo, Jakarta Barat, belum lama ini.

Lantaran jadi sorotan penggemar, Aulia ternyata pernah mendapat masalah ketika foto-foto seksinya tersebar di internet. Ketika banyak yang mempertanyakan, ia pun mengaku bingung untuk menjawab.

"Ada yang pernah datang ke lokasi nanya, di luar kok aku nggak pakai kerudung? Terus katanya kok di internet foto-foto aku begitu (seksi)? Ya aku nyengir aja deh, bingung mau jawab apa," katanya.

"Orang memang banyak taunya aku itu cewek seksi. Orang pada nge-cap seperti itu. Aku dibilang seksi. Soalnya aku cek di internet pun kebanyakan foto-foto seksi aku itu yang terpampang," sambungnya lagi.



Kata finalis Gadis Sampul 2005 itu foto-foto seksinya memang pernah tersebar di internet. Namun ia mengaku foto-foto itu tak seharusnya diperdebatkan lantaran diambil saat ia sedang berlibur di pantai bersama teman-temannya.

"Foto-foto waktu itu agak-agak terbuka ya memang karena lagi liburan. Ya masa sih yang biasanya aku nggak pakai kerudung, terus ke Bali aku ke pantai sama teman-teman pakai kerudung? Kan aneh. Ya panas juga," ungkapnya.



Bagi perempuan kelahiran 6 Juli 1991 itu, gaya berpakaiannya kini dianggapnya wajar seperti anak Jakarta kebanyakan. Walau pun belum siap, ia mengaku ke depan nanti akan seterusnya mengenakan jilbab.

"Sekarang sih aku belum siap, Cuma untuk mendatang mau banget. Karena banyak yang berkomentar katanya aku cantik banget pas pakai jilbab. Pas aku ngaca sih aku menyadari hal itu," tandasnya seraya tersenyum.

Lantas menurut anda imej apa yang pantas dibangun wanita berdarah Jawa-Sunda itu? Seksi kah? Atau lebih cantik mengenakan jilbab?


(bar/hkm)
FOTO VIDEO TERKAIT
Kisah Cinta Berbalut Religi di Film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta"
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X