Keaslian Bokong Indah Pippa Middleton Mulai Diragukan

Cherry Lenggogeni - detikhot
Senin, 15/08/2011 14:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/08/15/230/pippabokongdlm.jpg Pippa Middleton (getty)
London -
Bokong Pippa Middleton yang menjadi idaman para perempuan kembali menjadi perbincangan. Kabarnya, Pippa menggunakan pengganjal agar bagian belakang tubuhnya itu tampak indah.

Adik Kate Middleton itu menjadi pusat perhatian pada pernikahan kakaknya yang digelar di Westminster Abbey pada 29 April 2011. Dibalut gaun putih karya Alexander McQueen, bokong Pippa terlihat sempurna.

Namun baru-baru ini muncul dugaan bahwa Pippa menggunakan alat bantu untuk bokongnya itu. Pada tayangan 'Crazy About Pippa', beberapa orang meragukan bentuk bokong Pippa asli saat itu.

Salah satunya adalah Lesley Reynolds Khan, seorang pengusaha spa dari London. Menurutnya, bokong Pippa terlihat tidak berisi saat ia mengenakan celana jeans.

"Saya rasa pada hari itu, saat mengenakan gaun, ia mungkin menggunakan semacam celana khusus yang bisa mengangkat bokongnya, atau menggunakan pengganjal," ujarnya seperti yang dikutip dari Us Magazine, Senin (15/8/2011).

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X