Pingkan Mambo Tak Mau Ditanya Soal Puasa

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 01/08/2011 15:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/08/01/230/pinkan5dalem.jpg Pinkan Mambo (Rachman/DetikHot)
Jakarta -
Para artis umumnya semangat jika ditanya tentang ibadah puasa mereka. Namun, penyanyi Pinkan Mambo sejak dulu justru tertutup untuk soal yang satu itu.

"Jangan tanya masalah puasa ya," katanya ketika ditemui wartawan usai mengisi acara musik 'dahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2011).

Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu selalu mengelak saat para awak media menanyakan perihal ibadah puasa. Raut wajah Pinkan juga menunjukkan ekspresi yang tak seperti biasanya saat ditanya soal itu.

Pinkan tidak memberikan alasan. "Enggak mau saja, tanya yang lain saja ya," tegasnya.

Namun, sesaat sebelum berlalu dari para wartawan, pemain film 'Selimut Berdarah' itu mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu religi. Ia mengaku belum tahu apakah akan mengambil tawaran itu atau tidak.

"Aku masih pikir-pikir lagi. Kalau nyanyi bulan puasa sepertinya akan lebih sedikit karena jarang EO yang bikin acara di kafe selama puasa. Tapi kalau di TV dan radio ada beberapa," tutupnya.

 

(wes/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X