Basah-basahan, Payudara Dewi Persik Nyeplak

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Minggu, 10/07/2011 18:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/07/10/230/dewi_dalem.jpg Dewi Persik (ist)
Jakarta -
Dewi Persik sepertinya tampil sangat vulgar di film terbarunya, 'Pacar Hantu Perawan'. Baru-baru ini, beredar foto yang menampilkan salah satu adegan yang dilakoni Depe di film tersebut.

Foto itu menampilkan mantan istri Saipul Jamil itu saat melakoni adegan mandi dengan mengenakan kain putih tipis. Ketika kain yang melilit di tubuhnya tersebut basah dengan air, payudara Depe pun terlihat nyeplak.

Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.

Film tersebut memang banyak menuai sensasi. Sebelumnya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan melakukan operasi keperawanan demi perannya di film tersebut.

Film tersebut sedianya akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2011. Namun penayangan tersebut ditunda karena mendekati bulan puasa.

"Tadinya mau 7 Juli tapi nggak jadi, karena mendekati bulan puasa. Jadi setelah bulan puasa saja," ujar sang produser, KK Dheraaj saat ditemui detikhot belum lama ini.

(hkm/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X