Nikahi Puput Melati, Ustad Guntur Bantah Poligami

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Rabu, 29/06/2011 18:50 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/06/29/230/puput-dlm.jpg Puput, Ustad Guntur (Mahar/Detikhot)
Jakarta -
Sempat beredar kabar tak sedap bahwa Puput Melati dijadikan istri kedua dari ustad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan sebutan ustad Guntur Bumi. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh ustad Guntur.

Bantahan itu dipaparkan oleh sahabat ustad Guntur, yaitu ustad Aswan. Ia memaparkan bahwa ustad Guntur telah resmi bercerai dengan istri pertamanya.

"Beliau (ustad Guntur) duda bisa dibuktikan dengan surat cerai dari Pengadilan Negeri Semarang. Bukan poligami, beliau pernah menikah dan pernah bercerai secara resmi," ungkapnya saat di saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu (29/6/2011).

Ustad Guntur juga menjelaskan bahwa cerita hidupnya bersama sang istri sangatlah sama. Dan menurutnya itulah salah satu yang membuat mereka menjadi saling membutuhkan.

Selain itu ustad Guntur juga memaparkan bagaimana caranya hingga ibu dari Argia Lufen Atalia Wibowo itu bisa jatuh kepelukannya.

"Sasarannya anaknya dulu baru ibunya, jadi triknya begitu," kelakarnya seraya tertawa.


(fk/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X