Manohara Anggap Wajar Foto Seksi Bareng Ibunda

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Selasa, 21/06/2011 15:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/06/21/230/manodlm.jpg ist
Jakarta -
Baru-baru ini tersebar luas di dunia internet foto nakal Manohara dan ibunda, Daisy Fajarina mengenakan busana seksi. Karena foto tersebut diambil saat pesta pantai, Mano menganggap hal tersebut wajar.

Di foto itu, bintang sinetron 'Supergirl' tersebut terlihat mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas. Sementara, sang ibu juga tak kalah seksinya dengan dress senada berbelahan dada rendah.

Menurut Mano, foto tersebut diambilnya belum lama ini saat mengadakan pesta di pantai. Ia pun menganggap wajar jika dirinya dan sang ibu mengenakan pakaian seksi.

"Menurut Mano kan itu acara beach party jadi aku memang memakai baju renang, baju untuk beach party," ungkapnya saat ditemui dalam acara syukuran kelulusan gelar doktor Hotman Paris Hutapea di Hotel Panghegar Bandung, Selasa (21/6/2011).

Mano mengaku santai menerima berita miring dengan tersebarnya foto-foto tersebut. Ia juga menganggap hal tersebut sebagai bagian dari pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Ia juga memberikan komentar soal foto sang ibu. Menurutnya, di dalam foto tersebut ada bagian-bagian tubuh dari ibundanya yang sudah melalui proses editing.

"Aku melihat fisiknya Mama yang aku kenal kayaknya berbeda. Mama memang hadir tapi mungkin ada bagian-bagian yang diperjelas, diperbesar atau diperlebih," ujarnya.


(nu2/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X