Usai Gangguan Jiwa, Catherine Zeta-Jones Siap Akting Lagi

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Selasa, 14/06/2011 21:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/06/14/230/catherinedlm.jpg Catherine (ist.)
Jakarta -
Kabar gembira datang dari aktris Catherine Zeta-Jones. Setelah melewati serangkaian penyembuhan penyakit gangguan jiwanya, Catherine kembali ke depan publik di Tony Awards. Ia pun terlihat lebih segar dan ceria.

Istri aktor Michael Douglas itu terlihat cantik saat datang dan membacakan salah satu kategori piala di ajang penghargaan bergengsi bagi insan teater Amerika itu. Dengan gaun panjang berwarna merah rona bahagia pun terpancar dari wajahnya, tak tampak seperti wanita yang usai terkena gangguan jiwa.

Salain itu, di ajang ini pun aktris berusia 41 tahun itu juga menyampaikan keinginan untuk kembali menghiasi panggung teater Amerika. Dalam ajang yang sama, Catherine pernah meraih penghargaan Best Actress in a Musical 2010 lewat penamampilanya dalam pertunjukan Broadway 'A Little Night Music'.

"Saya akan senang untuk melakukan pertunjukan lagi, tapi jangan bertanya padaku kapan?" tuturnya seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (14/6/2011).

Bintang 'The Legend of Zorro' itu secara rutin mengunjungi pusat rehabilitasi mental sejak April lalu. Namun saat ini kondisinya sudah kembali normal dan siap kembali ke panggung hiburan dunia.

(fk/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X