Wah! Bambang Tri Hadiahi Mayangsari Rumah Rp 20 Miliar

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Selasa, 03/05/2011 17:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/05/03/230/Mayangsardalem.jpg Mayangsari (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Bambang Tri dikabarkan memberikan hadiah untuk Mayangsari berupa sebuah rumah seharga Rp 20 miliar. Rumah tersebut pun menjadi hunian paling besar di kawasan Simprug Senayan. Wah!

"Mahal, Mas kan tanah di sini mahal, tanahnya saja kurang lebih 11 miliar, belum bangunannya. Kalau ditotal hampir 15 sampe 20 miliar deh," ungkap salah seorang pekerja bangunan di rumah Mayangsari, Selasa (3/5/2011).

Sebelumnya, Mayangsari memang mempunyai sebuah rumah mewah di kawasan Simprug Senayan, Jakarta Selatan. Hunian tersebut memang berbentuk perumahan yang berhimpitan satu dengan rumah lainnya.

Namun belakangan diketahui bahwa Mayang telah membeli satu buah rumah lagi yang berada persis di belakang rumah lamanya. Rencananya, kedua rumah tersebut pun akan dijadikan satu.

"Dua sih, memang ini dibuat menyambung sama rumah Ibu Mayang nantinya. Ini buat Ibu Mayang, yang beli Pak Bambang," ujar pekerja yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X