Perjalanan Cinta William & Kate (1)

Pertemuan Pertama: Kontak Mata di Kantin Kampus

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 29/04/2011 08:00 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/04/29/230/william-kate4d-getty.jpg William, Kate (GettyImages)
Jakarta -
Bagaimana sebenarnya awal kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton? Teman kuliah William dan Kate di Universitas St. Andrews, Ben Duncan mengungkapkan cerita tersebut.

Seperti dilansir E! Online, Jumat (29/4/2011), kisah cinta William dan Kate sebenarnya tidak berbeda jauh dengan anak-anak kuliahan lainnya. Mereka mulai saling memperhatikan saat sama-sama sering sarapan di kantin pada pukul 8 pagi sebelum kelas dimulai.

Duncan mengatakan, sangat sedikit siswa yang bersedia untuk menghadiri acara makan pagi. Namun Will dan Kate selalu hadir, dan otomatis mereka sering bertemu.

"Mereka duduk di meja terpisah, Will dengan para cowok dan Kate dengan cewek-cewek," kenang Duncan. "Tapi, mereka akan melihat satu sama lain di sana, karena orang tidak banyak bangun untuk sarapan jam 8," tambahnya.

Duncan menggambarkan sosok pangeran yang kini berusia 29 tahun itu "populer" tetapi "sangat rendah hati". Sedangkan Kate merupakan gadis yang sangat sporty.

"Di Inggris, Kate adalah apa yang kita sebut 'jolly holly sticks girl'. Dia selalu terlibat dalam permainan olahraga, dia selalu mengorganisir, dia pemimpin alami. Dia selalu bertanggung jawab atas sesuatu," kenangnya.

Oke, jadi pertemuan pertama sambil sarapan. Tapi, kapan mereka jatuh cinta?  Next »

Halaman 12

(ich/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X