Dituding Culik Anak Istri Menteri

Tommy Kurniawan Dijemput Paksa 4 Polisi

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 18/04/2011 13:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/04/18/230/tommykurniawan3d-ebi.jpg Tommy (Pebriansyah/detikhot)
Jakarta -
Pesinetron Tommy Kurniawan dipolisikan oleh istri Menteri Fadel Muhammad, Hana Hasanah karena diduga menculik anaknya, Tania. Tommy yang diam-diam menikahi Tania pun dijemput paksa 4 polisi.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Tommy Kurniawan, Hotman Paris saat ditemui di kantornya Gedung Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2011). Menurutnya, Tommy dan Tania dijemput oleh polisi di Malang, Jawa Timur.

"Polisi menjemput tengah malam pada 16 April dan polisi melihat kenyataan. Mereka melihat secara naluri bukan yuridis," ungkap pengacara kondang tersebut.

Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011 lalu di Masjid Jati Asih. Setelah menikah, bintang 'Buruan Cium Gue' itu menetap bersama sang istri di Malang.

Tommy mengaku menetap di Malang karena mempunyai kerabat di Kota Apel tersebut. Ia membantah kepergiannya karena ingin menjauh dari permasalahan. Sebelumnya, Tommy memang tak mendapat restu dari Hana Hasanah untuk menikahi anaknya.

"Sebenarnya kita nggak mau pergi, kita mau reda. Kita tidak melakukan perlawanan, dan saya pergi ke kerabat saya di Malang," ungkapnya.


(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X