Nikah Diam-diam, Tommy Kurniawan Dilaporkan Istri Fadel Muhammad ke Polisi

Herianto Batubara - detikhot
Minggu, 17/04/2011 19:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/04/17/230/tommy-kurniawan-dlm.jpg Tommy (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Pesinetron Tommy Kurniawan dilaporkan ke polisi oleh istri kedua Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasanah Fadel karena menikahi anaknya, Tania secara diam-diam. Tommy dilaporkan dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan.

Namun Tania yang berusia 20 tahun itu merasa pelaporan tersebut tidak masuk akal. Ia mengaku memang ingin menikah dengan Tommy atas dasar suka sama suka, meskipun tidak disetujui orangtuanya.

"Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan papa kandung aku sudah mewalihakimkan kepada penghulu. Jadi sebenarnya nggak ada masalah, ini cuma masalah intern keluarga," ucap Tania yang ditemui bersama Tommy usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Minggu, (17/4/2011).

Tania mengaku telah dinikahi bintang sinetron 'Inayah' itu pada 11 April kemarin. Sejak Minggu (17/4/2011) pagi, Tommy dan Tania berada di Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"(statusnya) Sebagai saksi hingga saat ini. Tommy dan Tania datang ke Polres dari jam 8 pagi dan ada sekitar 18 pertanyaan," ujar kuasa hukum Tommy, Ryan Amalbean.




(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X