10 Musisi dengan Permintaan Paling Konyol Saat Konser

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 04/04/2011 14:51 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2011/04/04/230/seleb-dlm.jpg (ist.)
Jakarta -
Musisi dunia seperti Mariah Carey dan Celine Dion dikenal sebagai penyanyi besar yang memiliki suara emas. Namun di balik bakat alaminya itu, keduanya juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki permintaan konyol saat menggelar konser.

Selain kedua diva di atas, masih banyak lagi musisi lain yang selalu meminta hal 'nyeleneh' dalam rider mereka. Berikut ini daftar para musisi yang membuat promotor kerepotan, seperti dilansir Popcrunch, Senin (4/4/2011).

10. Celine Dion

Penyanyi asal Kanada ini meluncurkan debut album berbahasa Inggris 'Unison' pada 1990 silam. Celine semakin sukses setelah merilis 'My Heart Will Go On' yang kemudian dipilih menjadi soundtrack film 'Titanic'. Namun tahukah Anda jika penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 itu memiliki permintaan yang cukup unik saat konser? Celine secara khusus meminta ruang ganti di belakang panggung, bersuhu 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit.

9. Britney Spears

Pelantun 'Oops!...I Did It Again' itu meminta saluran telepon privat dalam ruang ganti di belakang panggung. Britney juga meminta saluran telepon tersebut hanya bisa melakukan panggilan keluar. Jika ada telepon masuk, ia akan memberikan denda pada promotor sebesar US$ 5 ribu. Mantan kekasih Justin Timberlake itu juga meminta 2 boks Pop Tarts, Froot Loops cereal, TV kabel, dua sofa berukuran 6 kaki dan karpet bebas bau busuk. Namun di balik itu semua, Britney adalah penyanyi yang berbakat. Ia mampu mencetak penjualan album hingga 100 juta kopi di seluruh dunia.

8. Jennifer Lopez  Next »

Halaman 123

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X