Digosipkan Pernikahannya Retak, Farah Quinn Gandeng Mesra Suami

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 25/03/2011 21:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/03/25/230/farahquinnlg_285.jpg Farah Queen (Fakhmi/detikhot)
Jakarta -
Baru-baru ini, rumah tangga koki cantik Farah Quinn dengan suaminya Carson tengah menghadapi masalah. Namun kabar tersebut ditepis Farah dengan menggandeng sang suami saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards 2011.

Saat datang ke tempat acara di Ballroom Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2011), Farah terlihat cantik dengan gaun berwarna merah muda.

Sang suami, Carson yang mengenakan setelan jas hitam menggandeng mesra istrinya saat berjalan di red carpet. Saat disapa, kedua pasangan tersebut tersenyum.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga farah diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan Carson. Sumber tersebut mengaku kalau pemandu acara 'Ala Chef' itu ingin mengakhiri pernikahan dengan Carson.

Saat kabar tersebut dikonfirmasi, manajer Farah, Yoyo langsung membantahnya. Yoyo mengungkapkan kalau hubungan Farah dan Carson masih berjalan dengan baik.

"Nggak benar, mereka baik-baik saja," ujar Yoyo saat dihubungi detikhot lewat telepon, Selasa (22/3/2011).

Yoyo pun mengatakan kalau Farah sampai saat ini masih tinggal seatap dengan Carson. "Masih tinggal bersama kok," ucapnya.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X