Syahrini Tampil Sepanggung dengan Anang dan Ashanty

Rachman Haryanto - detikhot
Kamis, 10/03/2011 15:36 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/03/10/230/anang-dlm.jpg (dok.detikhot)
Jakarta -
Mantan pasangan duet yang sempat fenomenal, Anang Hermansyah dan Syahrini tak lagi bersama. Anang kini tampil dengan pasangan barunya Ashanty. Dan, tak lama lagi, mereka bertiga akan sepanggung.

Syahrini dan pasangan Anang-Ashanty akan mengisi acara konser Kilau Emas 18 tahun ANTV di Jakarta Convention Center pada 18 Maret mendatang. Ini merupakan pertama kalinya Syahrini dipertemukan kembali dengan Anang di satu panggung yang sama. Tapi sayang, mereka tak lagi berduet.

"Oh iya, ini pertama kalinya aku sepanggung dengan Mas Anang, tapi nggak duet," ujar Syahrini usai konfrensi pers ultah ANTV ke-18, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011) siang.

Kendati cuma sepanggung, dan tidak lagi berduet, Syahrini tetap senang. "Pasti seru tuh," katanya.

Dalam konser tersebut Syahrini justru akan tampil berduet dengan Charlie 'ST12'. Ia akan membawakan lagu Alda yang berjudul 'Aku Tak Biasa'. Selain itu Syahrini juga akan tampil sendiri membawakan lagu Nike Ardila 'Bintang Kehidupan'.

"Yang pasti nanti akan ada yang lebih spesial lagi dari sisi kostumnya," tambahnya
(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X